Bukan Seorang Penulis

Yah mau bilang apa lagi, memang kegiatan sehari-hari w dirumah seperti ini dan ga pernah kemana-mana selain pergi kewarnet, itu pun kalo ada doku lebih..
Dari pada ga da hasil setiap kali w kewarnet, makanya w sering ikutan bisnis online. Banyak banget yang menyediakan media untuk kita berbisnis. Ini salah satunya AWSurveys, dalam AWS ini kita cuma diharuskan mensurvey dari halaman web yang akan kita surves. Aws ini sangat mudah dan kita sudah mendapatkan $ 27, dan untuk mendapatkan lebih kita diharuskan merefferal teman kita, setiap kita ajak teman untuk daftar di link kita, kita mendapatkan $1.25.
Dan masih banyak lagi bisnis online yang tersedia, dan yang ini salah satu bisnis online yang sangat mudah, kita cuma diharuskan mengklik iklan saja yang telah tersedia dan kita sudah mendapatkan dolar tapi kita cuma diberi kesempatan 24 jam untuk mengklik iklan dan iklan yang tersedia antara 3-10 iklan. Ben Bux ini salah satu bisnis online yang sering disebut PTC ( Paid To Clik ). BenBux ini dapat menghasilkan $ 0,015 dan payout minimal $7 dikirim melalui PAYPAL atu AlertPay.
Ada lagi bisnis onlineine ini dengan cara berbeda, bukan seperti yang di atas yaitu PPC ( Pay Per Clik ). PPC ini berbeda caranya dengan AWSurveys dan Ben Bux. Kita diharuskan punya blog terlebih dahulu, agar bisnis PPC ini bisa bekerja. Bisnis PPC ini kita harus memajang iklan dalam blog kita dan setiap ada pengunjung yang masuk dalam blog kita, kita mendapatkan komisai dari iklan yang telah di clik tersebut dan biasanya kita mendapatkan Rp.300 dari setiap pengunjung yang mengclik iklan kita tadi. salah satu bisnis PPC asli dari lokal Adsense Camp dan KumpulBlogger. Kita mndapatkan Rp.300 dan minimal penarikan Rp.50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar